Tepergok Selundupkan Sabu Di Pembalut, Pelaku Ngakunya Dititipi Orang

  • Whatsapp
ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM- Ada saja akal RPD (29 tahun). Ibu muda ini menyelundupkan narkoba ke dalam Rutan Kebon Waru, Bandung, dengan menyembunyikan dibalik pembalut.

RPD pagi itu datang unntuk membesuk penguhin tahanan. Petugas rutan mencurigai kedatangan RPD. “Setelah masuk, dilakukan pemeriksaan. Lalu terlihat ada yang mencurigakan di saku jaketnya,” ucap Karutan Bandung Hery Kusrita di Rutan Bandung.

Baca Juga:

Petugas perempuan dari Rutan Bandung lalu meenggeledah RPD dan menemukan pembalut di saku jaketnya. “Ketika (pembalut) itu diperiksa ada beberapa bungkusan kecil berisi kristal diduga sabu-sabu dan dua butir obat terlarang,” kata Hery.

Kepala Pengamanan Rutan Bandung Alviantino menambahkan, berdasarkan catatan di daftar kunjungan, RPD hendak menemui penghuni rutan bernama Teguh. RPD mengaku tak tahu menahu soal narkotik itu. RPD mengaku dirinya dititipi oleh seseorang saat mendaftar kunjungan.

Dan setelah kita kroscek, pelaku ini tidak mengaku dan tahanan juga tidak mengaku. Jadi belum tahu untuk siapa,” katanya.

Rutan Bandung langsung melimpahkan kasus RPD ini ke kepolisian untuk ditindaklanjuti.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *