Terbakar Api Cemburu, Suami di Banyuasin Sumsel Masukkan Ulekan Cobek ke Kemaluan Istrinya

  • Whatsapp
SA, pelaku penganiayaan istri di Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Foto: istimewa via kumparan

INDOPOLITIKA.COM – Diduga terbakar api cemburu, SA (44), dengan sadis menyiksa istri sirinya RE (44). Konon, selain mengancam akan membunuh istrinya, ia juga memasukkan ulekan cobek ke kemaluan istrinya.

SA sendiri kini sudah ditangkap aparat Mapolres Banyuasin. Ia ditangkap di persembunyiannya di Dusun III, Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Selama pelarian ia diketahui bersembunyi di dalam hutan.

Berita Lainnya

Setelah berhasil ditangkap, pria sadis itu membantah menyiksa RE dengan memasukkan ulekan cobek ke kemaluannya. Ia bahkan berani ditembak mati jika berbohong.

“Tembak mati saya kalau bohong. Tidak dimasukkan (cobek), tapi hanya menggosokkan saja,” katanya dihadapan petugas Polres Banyuasin, Senin (7/6/2021).

Terkait dengan perbuatannya, SA mengaku cemburu dan marah setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya. Namun, ia tidak pernah memergoki maupun mengetahui dengan siapa korban selingkuh. “Hanya dengar dari orang. Kalau buktinya tidak ada,” katanya.

Selain itu, pelaku juga mengaku tidak berniat untuk membunuh istrinya. Penganiayaan yang dilakukannya itu tidak sesadis yang diakui oleh korban. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada korban atas kekhilafannya. “Memang benar saya pukul dia (korban) tapi tidak parah. Tak ada niat sampai membunuh,” katanya.

Kondisi korban setelah dianiaya pelaku. Foto: istimewa via kumparan

Sebelumnya, Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasat Reskrim, AKP M Ikang Adi Putra, mengatakan setelah melakukan penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada istrinya pelaku ini sempat berada di rumah. “Tapi karena korban berhasil kabur pelaku menjadi takut dan melarikan diri,” katanya, Senin (7/6/2021).

Menurutnya, penganiayaan berawal dari pelaku yang cemburu dan menuduh korban berinisial RE selingkuh dengan pria lain. Namun, saat itu korban membantah tuduhan tersebut hingga membuat pelaku emosi. “Pelaku pun menganiaya korban secara sadis mengarah kepada percobaan pembunuhan,” katanya.

SA memukul kepala, muka, dan tubuh korban berkali-kali. Lehernya diikat tali lalu tubuhnya diseret serta diinjak-injak pelaku. Muka korban juga ditempeli api rokok dan lengannya dibakar menggunakan korek api.

Tak hanya itu, pelaku lalu memukul lutut korban dengan cobek serta memasukkan ulekan cobek itu ke kemaluan itrinya. Setelah itu, korban ditelanjangi dan tubuhnya disiram dengan minyak dan sambal.

“Pelaku ini berencana membakar korban hidup-hidup. Tapi batal dilakukan setelah korban yang sudah dalam kondisi tertekan terpaksa mengaku jika dirinya berselingkuh,” katanya.

Setelah itu, SA kemudian menggunting rambut korban menggunakan pisau dan gunting secara tidak beraturan. Korban berhasil kabur setelah berpura-pura ke kamar mandi.

“Karena takut istrinya itu melapor polisi, pelaku kemudian kabur dan bersembunyi di dalam hutan,” tegasnya. [ind]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *