TERBONGKAR, Ini Rahasia Mengapa Menu Baru BTS Meal McDonald’s Laris di Pasaran

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM Baru diluncurkan, menu kolaborasi antara McDonald’s dan BTS langsung mendapat reaksi menggemparkan dari penikmat makanan siap saji tanah air. Tak heran sejumlah outlet McDonald’s kebanjiran pesanan, bahkan tidak sedikit yang menutup layanan pesan online.

Tak sampai disitu, outlet McDonald’s Gambir, Jakarta Pusat langsung disegel oleh pihak kepolisian lantaran dinilai menimbulkan kerumunan akibat banyaknya orderan via layanan pesan online.

Berita Lainnya

Apa yang menjadikan menu baru tersebut laris dipasaran. Berikut laporan reporter Indopolitika.com berdasarkan keterangan dari pihak McDonald’s.

“Menu BTS Meal hanya tersedia mulai dari jam 11 pagi di seluruh Indonesia, gak hanya di Jakarta aja,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara Media Gathering McD x BTS, Selasa (8/6/2021).

“Jadi, makanya kenapa menu BTS Meal itu hanya tersedia mulai dari jam 11 karena BTS Meal itu terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, lalu juga minuman dan yang membuat unik itu sausnya,” lanjut Caroline.

Saus spesial yang dimaksud adalah saus sweet chilli dan saus cajun. Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald’s Indonesia.

Meski spesial, saus sweet chilli dan saus cajun tidak dapat dibeli secara terpisah. Keduanya hanya ada dalam paket menu BTS Meal.

“Saus ini memang pairing yang sangat perfect untuk chicken nugget makanya kita tidak menjual kedua saus ini terpisah,” kata Caroline.

Satu paket menu BTS Meal dijual dengan harga sekitar Rp 45.000 hingga Rp 50.000-an rupiah.

“Khusus untuk BTS Meal ini, mulai besok jam 11 pagi bisa dibeli lewat drive thru di seluruh restoran McDonald’s,” tutur Caroline.

Selain drive thru, McDonald’s Indonesia juga melayani pemesanan via delivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

“Untuk BTS Meal kami memutuskan untuk tidak menjual di restoran langsung, dine in maupun take away karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan juga kesehatan untuk konsumen maupun karyawan,” kata Caroline. [dbm]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *