Terduga Pelaku Bom Medan Bernama Rabbial MN, Polisi Geledah Rumahnya

  • Whatsapp
Rumah terduga pelaku bom bunuh diri Polrestabes Medan.

INDOPOLITIKA.COM – Polisi bertindak cepat mengungkap identitas terduga pelaku bom bunuh diri di Polrastabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi tadi. Terduga pelaku bernama Rabbial Muslim Nasution. Ia tinggal di Jalan Jangka, Medan.

Usai bom diri ini, polisi langsung mendatangi rumah terduga sekira pukul 12.50 WIB dan memeriksa isinya. Kedatangan polisi menjadi pemandangan tersendiri warga yang nampak penasaran dengan apa yang akan dibawa keluar aparat.

Berita Lainnya

Sementara itu diketahui, sebelum meledakan bom tersebut, terduga pelaku yang terlihat mengenakan atribut ojek online sempat ditegur dan kali diperiksa di depan piket jaga.

Saat diperiksa, tas yang dibawa pelaku hanya berisi buku dan tidak ditemukan benda mencurigakan. “Yang bersangkutan sudah dua kali diperiksa karena tindak tanduknya mencurigakan,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja.[asa]

View this post on Instagram

INDOPOLITIKA.COM- Sebuah bom bunuh diri meledak di Mapolrestabes Medan, Pada Rabu 13 November 2019, sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan bom tersebut terjadi di dekat tempat pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kantin Mapoltabes. Saat kejadian, Polrestabes Medan sudah mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat. Banyak masyarakat yang tengah membuat SKCK untuk keperluan pendaftaran CPNS. Setelah ledakan terjadi masyarakat berhamburan dan petugas langsung mengevakuasi masyarakat ke luar dari Mapolrestabes. Informasi yang dihimpun, pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku dilaporkan meninggal karena meledakkan diri. Sementara satu pelaku lain belum diketahui nasibnya. Kejadian ini pun membuat geger masyarakat Medan. Diduga bom di Polrestabes Medan adalah bom bunuh diri. Belum diketahui jaringan pelaku dan juga korban yang ditimbulkan akibat peristiwa ini.[pit] #indopolitika #bombunuhdiri #bom #kepolisian #medan

A post shared by Indopolitika.com (@indopolitika) on

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *