INDOPOLITIKA.COM – Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri optimis gelaran Piala Asia AFC U-20 yang akan dihadapi tahun depan, Timnas mampu bermain baik dan mengambil kesempatan sebelum menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

“Bismillah dengan hasil drawing hari ini, tim U-20 nantinya akan menghadapi tiga pertandingan dan semoga tiga pertandingan di fase grup bisa menjadi kesempatan yang baik untuk menambah pengalaman bertanding para pemain sebelum menuju Piala Dunia U-20 2023,” kata Indra dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).

Indra yang juga sempat membawa Timnas lolos dari grup Piala Asia 2018, yakin jika anak asuh Shin Tae-yong juga bisa memberikan prestasi serupa atau bahkan lebih dari itu.

“Kita harus sama-sama yakin timnas bisa lolos grup, sama seperti pencapaian tim U-20 Indonesia tahun 2018 lalu” ujarnya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan tergabung di grup A Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan mendatang.

Drawing yang dilakukan secara live di akun Youtube AFC Asian Cup pada Rabu (26/10/2022) kemarin, menempati Indonesia di pot 2 bersama Jepang, Tajikistan dan Australia.

Hasilnya, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iraq dan Syria.

Sementara di grup B dihuni Qatar, Australia, Vietnam dan Iran.

Di grup C dihuni Korea, Tajikistan, Jordan dan Oman. Dan, di grup D dihuni Arab Saudi, Jepang, China dan Krigiztan. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com