Terharu! Nyamar Jadi Pembeli Bensin Saat Mudik, Pria Medan Ini Bikin Ibunya Sampai Mewek

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seorang lelaki asal Medan ini melakukan cara unik untuk membuat ibunya terharu saat mudik ke kampung halaman. Pria ini menyamar sebagai pembeli bensin saat tiba di rumahnya.

Tingkatnya pun hingga mencuri perhatian publik di media sosial. Apalagi, ibu dari lelaki tersebut sampai tak mampu menahan air mata saat melihat putranya pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama.

Berita Lainnya

Video itu diunggah oleh lelaki bernama Randy Suganda di akun TikTok pribadinya, Selasa (11/5). Di video itu, Randy tampak tidak memberitahu sang ibu bahwa dirinya pulang ke Medan untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

“Di sini gue dari Jakarta pulang ke Medan tanpa ngasih kabar ke ibu. Ibu lagi jualan bensin eceran dan gue nyamar jadi customer. Yang videoin adik gua sendiri. Ini gua pinjam motor adik gua sendiri. Sebelum pulang ke Medan, gua udah kongkalikong dengan adik gua,” bunyi narasi di video tersebut.

Dari video yang telah disukai 1,2 juta orang dan ditonton 12,6 juta pengguna TikTok tersebut, adik Randy yang telah mengetahui abangnya pulang kampung tampak merekam momen mengharukan tersebut.

Saat itu, sang ibu sama sekali tidak mencurigai bahwa seorang lelaki yang merupakan putranya berpura-pura mengisi bensin di tempat mereka. Dengan memakai helm dan masker, ibu tersebut terlihat tidak curiga dengan lelaki itu.

Seperti biasa, ia tampak mengisi bensin motor yang dikendarai oleh putranya itu. Mengambil botol mineral berisi bensin dan menerima uang pembayaran merupakan hal yang dilakukan oleh sang ibu di video tersebut.

Akan tetapi, saat mengisi bensin, sang ibu akhirnya curiga bahwa lelaki tersebut mirip dengan putranya. Namun, ia tak begitu yakin lantaran anaknya tengah berada di Jakarta dan tidak akan pulang kampung ke Medan.

Hingga kemudian, saat Randy membuka helmnya, sang ibu sontak menangis seakan tak menyangka bahwa putranya ternyata benaran pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama. Ia tampak menutup wajahnya sambil dipeluk oleh putranya tersebut.

“Kelihatan banget motor pinjaman nutup tangkinya aja lama banget. Tapi, ibu masih belum ngeh kalau itu gua. Di sini, kalau kalian dengar baik-baik, ibu sempat bilang ‘iiiss kayak si Randy,” bunyin lanjutan narasi di video tersebut.

Sambil menyebut Astaghfirullah, ibu tersebut menangis melihat putranya pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Sementara itu, video yang telah ditonton belasan juta orang tersebut turut membuat warganet terharu.

“Ikut senang dan bahagia. Semoga ibunya sehat selalu, Amin,” tulis @drizqilla.

“Yang ngelarang mudik, nggak tahu hati seorang ibu kayak gimana kagennya,” sahut @Dokben.

“Nangis asli, lebaran ini nggak bisa ngumpul sama keluarga gara-gara kerja nggak bisa libur,” timpal @ravnboy. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *