Pilpres

Teriakan Yel-Yel `Jokowi-Amin Menang’ Menggema di Acara Deklarasi Caleg Perempuan

Direktorat Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin menggelar Deklarasi Caleg Perempuan Koalisi Indonesia Kerja di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Curug, Tangerang, Minggu 4 Oktober 2018.

Deklarasi tersebut diikuti oleh ribuan caleg dari partai Koalisi Indonesia Kerja yakni PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI.

Teriakan yel-yel `Jokowi-Amin` menang menggema di lokasi acara Ballroom JHL Solitaire Hotel. Caleg perempuan dari partai koalisi bersemangat memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Diketahui, dalam deklarasi ini akan dihadiri langsung capres nomor urut 01, Joko Widodo. Jokowi akan tiba di lokasi setelah menghadiri senam sehat bersama ribuan warga di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten. Senam sehat sebagai gelaran memeriahkan Hari Kesehatan Nasional.

Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para caleg perempuan dari partai koalisi untuk pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close