Pemerintahan

Terima Jaringan Netizen, Mendengar Isi Hati Anak Muda

JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan menerima Jaringan Netizen yang berbincang-bincang ringan terkait kondisi dan situasi nasional terkini. Dalam pertemuan di ruang kerja Kepala Staf Kepresidenan di Bina Graha, Jum’at, 24 Agustus 2018, Jarnet juga memberikan apresiasi terhadap pemerintah terkait kesuksesan terselenggaranya Asian Games, terutama pesta pembukaan yang begitu megah dan menunjukkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dengan segala keberagamannya.

“Video presiden Jokowi beraksi dengan motor gede merupakan pendekatan kreatif dan menjadi trending topic pembicaraan di dunia online. Anak-anak muda alias kalangan milenial sangat menyukainya,“ kata Algooth Putranto, salah seorang anggota Jarnet yang juga dosen komunikasi politik di Universitas Atmajaya, Jakarta.

Tentu saja, lanjutnya, upaya tersebut akan semakin sempurna seiring raihan prestasi para wakil Indonesia di ajang Asian Games tahun ini.

Jaringan Netizen menyampaikan, sebagai generasi muda akan memberikan dukungan pemerintah untuk selalu melakukan inovasi yang mendorong kemajuan Indonesia.

al1

 

 

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close