Terkait Ajang Formula E, Politisi Demokrat Minta Kepastian Anies

  • Whatsapp
Anies dan Tim Formula E

INDOPOLITIKA.COM – Evaluasi ajang formula e makin menguat di Kebon Sirih. Seperti diungkapkan anggota Komisi A DPRD DKI, Faisal. Politisi Demokrat ini  meminta agar gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan segera memberikan kepastian evaluasi terhadap pelaksanaan formula E tersebut.

“Gubernur harus berani melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Formula E. Karena persoalan ini dampaknya sangat besar untuk masyarakat,” ujarnya Kamis (5/3/2020).

Berita Lainnya

Menurutnya, untuk saat ini penanggulangan Pemda terhadap penyebaran virus corona dinilai sangat baik. Salah satunya, dengan mensosialisasikan nomor pengaduan warga terhadap virus tersebut.

”DPRD sangat mengapresiasi langkah-langkah pemda, dan itu sudah sangat tepat dalam upaya pencegahan virus Corona di Jakarta,” bebernya.

Untuk itu, Faisal juga mengingatkan, agar masyarakat ikut mendorong upaya pencegahan virus tersebut, dengan menciptakan ketentraman di masyarakat. Dengan menghindari aksi borong bahan sembako. Sebab, hal itu justru menimbulkan kepanikan yang semakin luas.

“Kondisi itu dikhawatirkan juga akan membuat harga-harga melonjak. Tak perlu lah aksi-aksi borong seperti itu,” katanya.

Lebih lanjut, Faisal meminta agar Satpol PP untuk memaksimalkan peranannya.

“Peran Satpol PP untuk membantu antisipasi dampak dari virus yang menimbulkan kepanikan tersebut,” jelasnya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *