Partai DemokratPolitik

Terkait Dukungan, Demokrat Masih Tunggu Visi dan Program Capres-Cawapres

Indopolitika.com – Meskipun Partai Demokrat memilih netral, bukan berarti partai berlambang mercy itu tidak akan memberikan dukungan kepada capres dan cawapres yang akan bertarung di Pilpres 2014 nanti. Partai Demokrat tampaknya masih wait and see.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengungkapkan PD masih ingin menunggu dan mendengarkan visi dan program-program dari para calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang maju dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Karena itu, ungkap Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, Partai Demokrat mengambil sikap dan pilihan secara formal tidak akan bergabung kepada salah satu Capres. (Baca juga: Demokrat Pilih Tidak Bergabung Secara Formal dengan Jokowi dan Prabowo)

“Oleh karena itu, kami menunggu bagaimana tanggapan dan program mereka untuk kami telaah hingga kami bisa menyalurkan suara kami lebih eksplisit dan langsung menuju kepada seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia,” ungkap menantu Hatta Rajasa ini usai mendampingi Ketua Harian Partai Demokrat, Syariefudin Hasan memberikan pernyataan sikap di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Ibas yang merupakan suami Siti Rubi Aliya Rajasa itu pun mengatakan dirinya dan Partai Demokrat berharap kedua pasangan Capres mampu menterjemahkan visi dan program-program mereka. Selain itu, kata Ibas, Partai Demokrat juga berharap program-program yang sudah baik dilakukan Pemerintahan SBY dapat diteruskan pemerintahan berikutnya. (Ind/trb)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close