Terkait Insiden Wiranto, KD Sudah Pakai Bodyguard

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Penusukan yang dialami oleh Menkopolhukam, Wiranto membuat politisi sekaligus artis Krisdayanti berhati-hati. Untungnya, selama ini ia telah memakai jasa bodyguard.

“Kalau saya pribadi sudah sembilan tahun lalu mengkaryakan untuk orang jaga saya. Bukan sok-sokan, ya. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat dengan audience,” kata perempuan yang akrab disapa KD, Kamis (10/10) malam.

Baca Juga:

“Saya enggak bisa tebak, ada yang saking cinta dan gemas itu kadang cubit dan pukul-pukul. Atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (pengawal),” sambung KD.

Selain untuk pribadi, KD juga menggunakan jasa pengawal untuk anak-anaknya.”Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga. Buat jaga aja anak pergi les atau apa,” kata KD.

Menurut KD, wajar bagi seseorang untuk menggunakan cara apa pun memproteksi diri, termasuk menyewa jasa pengawal pribadi.

“Saya rasa kalau kekhawatiran tiap orang tuh ada. Enggak bisa salahkan juga orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedurnya,” kata KD.

Ia menambahkan, sudah mendapatkan informasi bahwa ia akan mendapatkan pengawal di DPR.

“Kalau DPR RI kami dapat ajudan ya. Tapi saya belum dapat. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi, tapi yakinlah saya berdoa saja,” ujarnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *