Daerah

Terkait Wagub DKI, Wakil Ketua DPW PSI Jakarta Persilahkan Pihak Yang Akan Melaporkan Kepolisian

Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI, Taufiqurrahman, berencana melaporkan Wakil Ketua DPW PSI Jakarta Rian Ernest ke polisi karena menyebut ada rumor politik uang dalam proses pemilihan Wagub DKI yang alot.

Menanggapi hal tersebut, Rian malah bertanya-tanya dasar ia dilaporkan. Namun, ia tetap mempersilakan rencana pelaporan terhadap dirinya.

“Silakan saja haknya beliau. Hanya saja yang saya pikir begini. Mungkin harusnya teman-teman anggota dewan berterima kasih sudah ada partai yang mencegah adanya politik uang. Jadi bukannya saling terima kasih atau mengingatkan satu sama lain, malah melaporkan saya. Itu hal janggal,” kata Rian saat dihubungi, Selasa (16/7).

“Niatan kami dari PSI ingin cegah politik uang. Kalau ada pihak-pihak enggak berkenan, enggak suka, ingin melaporkan, itu sah-sah saja,” imbuhnya.

Hanya saja, Rian tidak mau membeberkan darimana informasi awal terkait dugaan adanya politik uang dalam pemilihan Wagub DKI. Rian mengatakan, PSI ingin mencegah politik uang dengan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
Close