Geger Sejoli SMA Gak Malu Umbar Kemesraan di Kantin Sekolah…Duh Dek!!

Pelajar bucin bermesraan di kantin sekolah/ig@kabarnegri

INDOPOLITIKA.COM – Jatuh cinta memang indah dan berjuta rasanya. Orang yang sedang dimabuk cinta cenderung melakukan banyak hal yang terkadang membuat heran orang-orang di sekitarnya.

Seperti kelakuan sejoli ini dalam video berikut. Ya, sejoli SMA yang sedang dilanda cinta ini benar-benar tidak tahu tempat untuk bermesraan. Di kantin sekolah pun jadi.

Bacaan Lainnya

Namun aksi sejoli bucin seperti diunggah akun instagram @kabarnegri ini bikin geleng-geleng kepala. Mereka tidak malu mengumbar kemesraan di kantin sekolah.

Padahal di sekitar mereka, ada juga siswa lainnya termasuk penjaga kantin. Dalam narasinya, si pengunggah video menuliskan, “Utamakan Belajar menimba ilmu ya dek. Usahakan jangan pacaran dulu. Kasian Ayah dan ibu yang jungkir balik cari uang untuk biaya kebutuhan hidup dimasa- masa sulit seperti ini,” tulisnya seperti dikutip indopolitika.com, Rabu (25/5/2022).

“Pacaran nya nanti- nanti aja. Awas jangan kebablasan. Apalagi di tempat umum. Coba kalau ibu dan ayah lihat video yang sudah tersebar ini. Bagaimana? Pentingkan Belajar dan menambah ilmu kelak untuk bekal masa depan dan kebanggan Ayah. Jangan diulangi lagi ya dek. Ini mimin dapat video nya darimana kalau gak sudah tersebar,” tulis narasi video itu.

Nampak dalam video itu, pelajar wanita berkerudung membiarkan pacarnya tiduran di pangkuanya.

Si pelajar wanita terlihat begitu gemas terhadap si pria. Ia memperlakukan si pria seperti seorang bayi. Wajahnya diremas-remas manja sambil sesekali dia melirik kanan-kiri tanpa memperdulikan orang lain di sekitarnya.

Belum diketahui pasti pelajar SMA mana yang terlalu bucin itu. Namun video itu ramai dikomentari netizen.

“Yang videoin kenapa diem aja,” tanya salah satu netizen.

“Siram air napa. Malah diem aja,” timpal yang lain. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.