Terlihat Adem Ayem, Ternyata Wulan Guritno Sudah Gugat Cerai Adilla Dimitri

  • Whatsapp
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno. Foto: instagram.com/adilladimitri via insetLive

INDOPOLITIKA.COM – Wulan Guritno menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri pada Kamis (25/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Tentunya kabar ini menghebohkan publik. Maklum, selama ini, tak pernah terdengar kabar miring dari rumah tangga Wulan dan Adilla. Sejak menikah pada 2009 silam dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak.

Berita Lainnya

Belum diketahui alasan pasti Wulan Guritno menggugat cerai suami keduanya itu usai pernikahan pertamanya dengan Atilla Syach kandas di tahun 2000 lalu.

Wulan Guritno masih bungkam soal perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Penghuni rumah Wulan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan juga enggan memberi keterangan.

Asisten rumah tangga Wulan menolak untuk berbicara mengenai prahara rumah tangga atasanya itu. “Maaf ya saya tidak tahu,” ujar seorang asisten rumah tangga Wulan Guritno, dinukil dari InsertLive.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengatakan, gugatan tersebut telah dilayangkan sejak 23 Februari 2021 melalui tim kuasa hukumnya secara e-Court. Adapun gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

“Tim atau kuasa hukum daripada Sri Wulandari telah mengajukan gugatan secara elektronik atau E-Court dengan nomor perkara yaitu 916/Pdt.G/2021PAJS tertanggal 25 Februari 2021 yang kini telah terdaftar di paniteraan pengadilan agama Jakarta Selatan. Yang mengajukam gugatan perceraian terhadap suaminya, Adilla Dimitri,” ujarnya dilansir dariJPNN.

Ia menjelaskan, gugatan perceraian itu dilayangkan melalui sistem elektronik atau e-Court. Sehingga baik Wulan Guritno maupun tim kuasa hukumnya tak perlu datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Ini perkara diajukan secara elektronik court, jadi tidak datang yang bersangkutan tetapi melalui e-Court,” jelasnya.

Menurut Taslimah, pihaknya tidak dapat membeberkan alasan Wulan Guritno menggugat cerai suami yang telah bersamanya sejak 2009. “Memang alasannya dicantumkam tetapi tidak secara spesifik dapat kami sampaikan mengenai alasan perceraian tersebut,” ucapnya.

Namun dari gugatan yang masuk diketahui Wulan Guritno tidak mengajukan gugatan harta gana-gini ataupun gugatan hak asuh anak. “Untuk perkara tersebut yang masuk ke PA Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya,” tegas Taslimah. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *