Termasuk 3 ASN Tangsel, 133 Pelamar Lolos Seleksi Jabatan Dinkes Banten, Berikut Nama-namanya

  • Whatsapp
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin

INDOPOLITIKA.COM – Tiga ASN asal Kota Tangerang Selatan dinyatakan lolos seleksi administrasi seleksi jabatan Dinkes Banten. Ketiga ASN tersebut bernama H Salmun, SE, M.Kes, DR RR Sulestiorini dan Yayu Mutiara Sukmawati, S,Kep.

Selain ketiga orang tersebut, BKD Banten juga mengumumkan ada 130 pelamar lain dinyatakan lolos. Sementara dari 312 pelamar sebelumnya, tercatat 179 dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi. Selanjutnya pada Rabu (9/6/2021) ini, 133 pelamar tersebut akan kembali mengikuti tes penilaian potensi dan kompetensi manajerial.

Berita Lainnya

Tes ini akan diselenggarakan di  Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Jl. Raya Lintas Timur KM. 4 Karang Tanjung, Pandeglang, mulai pukul 08.00 WIB-selesai.

Sebanyak 133 dari 312 peserta lelang 20 jabatan setara eselon III dan IV di lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten itu dinyatakan lolos administrasi dan tertuang dalam pengumuman hasil seleksi calon pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinkes Banten Nomor 800/2241-BKD/2021 tertanggal 8 Juni 2021. Dalam lembar lampiran diumumkan jika mereka yang lolos hanya berjumlah 133 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin menuturkan, bagi yang namanya tercantum dalam pengumuman maka mereka berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya. “Seleksi berikutnya tes kompetensi manajerial, asesmen, Rabu (9/6/2021),” tuturnya. [ind]

133 ASN lolos tes administrasi Pejabat Dinkes Banten.

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *