Pemerintahan

Termasuk 5 Pejabat Tinggi Pratama, Seskab Lantik 66 Pejabat Baru Sekretariat Kabinet

Seskab saat melantik 66 pejabat baru di lingkungan Sekretariat Kabinet, Selasa (14/8). (Foto: Humas/Agung)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Selasa (14/8) sore, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, melantik 66 pejabat baru di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Para pejabat baru yang dilantik tersebut, terdiri atas pejabat yang mengalami mutasi jabatan pada eselon yang sama, dan ada juga yang mendapatkan promosi kenaikan eselon.

Para pejabat yang dilantik itu terdiri atas 5 (lima) pemegang jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II, 6 (enam) pemegang jabatan administrator atau eselon III, dan 55 (lima puluh lima) pemegang jabatan pengawas atau eselon IV.

Kelima pemegang jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah: 1. Roby Arya Brata sebagai Asisten Deputi (Asdep) bidang Ekonomi Makro, Penanaman Modal, dan Badan Usaha pada Deputi bidang Perekonomian; 2. Abdul Muis sebagai Asdep bidang Perniagaan, Kewirausahaan, dan Ketenagakerjaan pada Deputi bidang Perekonomian; 3. Diana Irawati sebagai Asdep bidang Kelautan dan Perikanan pada Deputi bidang Kemaritiman; 4. Dyah Pancaningrum sebagai Kepala Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokasi pada  Deputi bidang Administrasi; dan 5. Yulyati Kristina sebagai Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi (Kapusdatin).

Adapun pemegang jabatan administrator atau eselon III yang dilantik adalah: 1. Said Muhidin sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Persidangan; 2. Sutanto sebagai Kabid Fasilitasi Operasional pada Asdep Bidang Pelaporan Persidangan; 3. Edi Nurhadiyanto sebagai Kabid Pengelolaan Informasi pada Asdep Bidang Humas dan Protokol; 4. Hendry Prihandono sebagai Kabid Akuntabilitas Kinerja pada Asdep Bidang Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokasi; 5. Rachmat Imam Assari sebagai Kabid Infrastruktur dan Jaringan pada Pusdatin; dan 6. Edy Martha sebagai Kabid Pengelolaan Data dan Informasi pada Pusdatin.

Selebihnya sebagai 55 pegawai dilantik sebagai pemegang jabatan pengawas atau eselon IV di sejumlah Asisten Deputi, Kepala Biro, dan Pusdatin dari kedeputian yang ada di Sekretariat Kabinet. (MAY/ES)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close