Ternyata Yang Mempidanakan Istri Kolonel Hendi Itu Prajurit TNI Juga, Wah..Wah..Wah

  • Whatsapp
Kolonel Hendi Suhendi dan istrinya, Irma Purnama Dewi Nasution.

INDOPOLITIKA.COM- Ternyata orang yang mempolisikan Irma Purnama Dewi Nasution, istri mantan Dandim Kendari Kolonel Hendi Suhendi, adalah prajurit TNI sendiri yang bertugas di Detaseman Polisi Militer (Denpom) Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kami sudah terima pengaduannya. Pelapornya atas nama M Harlan Paryatman seorang yang bertugas di Denpom Kendari sebagai TNI. Laporanya atas nama pribadi,” ungkap Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt, di Polda Sultra, Senin (14/10/2019).

Muat Lebih

Irma dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara, Minggu (13/10/2019). Irma dilaporkan terkait postingannya di media sosial yang menyinggung penusukan Menko Polhukam Wiranto. Hingga kini polisi belum memeriksa satu pun pihak yang terkait dengan laporan itu.

Seperti diketahui, Komandan Kodim 1417/ Kendari Kolonel Hendi Suhendi resmi dicopot dari jabatannya. Pencopotan Dandim Kendari itu buntut dari unggahan istrinya di media sosial Facebook. istri Hendi, Irma Nasution mengunggah konten negatif terkait penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto. Wiranto ditusuk menggunakan senjata tajam saat berada di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Setelah dicopot, Kolonel Hendi menyampaikan bahwa dia menerima apa pun keputusan pimpinan yang telah dikeluarkan. Hendi siap menjalankan hukuman yang dijatuhkan. “Saya terima, jadikan pelajaran, saya terima salah. Apa pun keputusan dari pimpinan saya terima, dan memang itu mungkin pelajaran bagi kita semua,” ujar Hendi kepada sejumlah wartawan seusai sertijab di Aula Sudirman Makorem Kendari, Sabtu siang. “Ambil hikmah buat kita semua,” kata Hendi.

Selain Hendi, ada dua anggota TNI lainnya yang juga dicopot dari jabatannya karena kasus yang sama.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *