Terpapar Covid-19, Wakil Walikota Tangsel Sedih Tak Bisa Rayakan HUT Pertama Putri Mungilnya

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan. Foto: Pilar Saga Official

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan dirundung kabar kurang baik. Ia terkonfimasi positif Covid-19. Karena harus isolasi mandiri, Pilar pun nampak meluapkan rasa sedihnya mengingat ia tidak bisa merayakan HUT putri mungilnya yang baru berusia 1 tahun.

Pilar terkonfirmasi positif Covid-19 disampaikan Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Menurut Ben, saat ini Pilar tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya di Alam Sutera. “Beliau lagi isolasi mandiri tapi sekarang kondisinya semakin baik,” kata Benyamin Davnie ditemui wartawan di Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (10/6/2021).

Berita Lainnya

Ia menyebutkan Pilar terpapar virus corona sekitar tiga atau empat hari yang lalu. kondisi Pilar saat ini, kata Ben, panasnya sudah hilang namun masih batuk.

Ia menduga Pilar terpapar dari tamu yang bertemu dengannya. Setiap hari Pilar audiensi terus dengan berbagai kelompok masyarakat. “Nanti akan kita bikin protap audiensi itu seperti apa. Banyaknya orang atau gimananya diperiksa lewat swab,” jelas Benyamin.

Ia sempat ingin menerapkan bekerja dari rumah (Work From Home) pegawai pemerintahan mencapai 25 persen saja dari sekarang 50 persen. “Tadinya saya ingin naikan jadi 25 persen saja. Tapi melihat kondisi sekarang ini angka aktif lagi tinggi ya tetap kita pertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, mengutip unggahannya di media sosial facebook Pilar Saga Official, Pilar nampak mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 untuk putrinya.

“Anakku Filosofia… Maaf ayah ga bisa bareng kmu di ulang taun pertama kamu nak. Ayah harus berjuang diisolasi mandiri. Ayah doain kamu jadi anak yang soleha, cerdas, cantik, kuat, dan selalu berbakti sama ayah dan ibu,” tulis Pilar.

“Ayah sayang sama Filo, nanti kalau udah sehat pengen cepet peluk kamu nak,” tutupnya. [ind]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *