Pilkada

Tertarik Motto Purwakarta Kota Santri dan Islami, Tim dan Jaringan Endang Koswara Dukung Padil Karsoma

Purwakarta, Indopolitika.com — Dukungan kepada Padil Karsoma untuk menjadi Bupati Purwakarta terus mengalir. Kali ini, tim dan jaringan Endang Koswara, menyatakan komitmen dan dukungannya kepada Padil Karsoma yang berpasangan dengan Acep Maman di Pilkada Purwakarta 2018.

“Saya harapkan Pak Padil Karsoma dapat konsisten menjalankan visi dan misinya untuk menjadikan Purwakarta sebagai kota santri dan Islami,” terang Ustaz Ucu, salah seorang tokoh masyarakat saat bersilaturahmi dengan Padil Karsoma bersama sejumlah tokoh Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Rabu (28/2/2018).

Dirinya juga berharap Padil Karsoma dapat mendukung pembangunan sarana dan prasarana serta kegiatan keagamaan khususnya madrasah sebagai lembaga pendidikan umat. Selain itu, Padil Karsoma diharapkan dapat memberikan pemberdayaan ekonomi atau program entrepreneurship bagi para ustaz di Purwakarta.

Menanggapi dukungan tersebut, Padil Karsoma, mengatakan berkomitmen menjalankannya. Itu karena apa yang diharapkan masyarakat sama percis dengan apa yang direncanakannya. Padil lalu menyampaikan 6 Misi Memajukan Purwakarta dengan 6 program prioritasnya.

“Prioritas berarti langsung segera dikerjakan dan disiapkan perangkatnya segera setelah dilantik,” ujarnya.

Adapun 6 program prioritas disampaikannya adalah:

1. Bangun Infrastrukur, Perbaiki Jalan Rusak, Benahi Akses Jalan Antar Kecamatan.
2. Bentuk dan Bina Pengusaha Muda Di Desa Serta Ciptakan Lapangan Kerja.
3. Layanan Kesehatan Berkualitas dan Mudah Diakses Serta Fasilitasi Berobat Warga Tidak Mampu.
4. Pengentasan Kemiskinan, Bantuan Sosial, Bantuan Modal dan Bedah Rumah.
5. Bina Kehidupan Relijius, Beasantri, Insentif Guru Ngaji dan Benahi Bidang Pendidikan antara lain dengan mengembalikan Jam Sekolah ke Jam 7.30.
6. Buka Wawasan Ummat, Bangun Taman Bacaan dan Internet Desa.

(ind)

Tags

Artikel Terkait

Close