Terungkap! Ternyata Ahok dan Keluarga Sempat Terpapar Covid-19

INDOPOLITIKA.COM – Mantam Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ternyata sempat terinfeksi virus corona (Covid-19) dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini terungkap saat dirinya ditanya apakah sempat menjenguk atau berkomunikasi dengan Birgaldo Sinaga, pegiat media sosial (medsos) yang meninggal dunia setelah berjuang menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19. Birgaldo dikenal sebagai pendukung Ahok.

“Saya dan keluarga juga terkena positif COVID. Baru negatif dua minggu lalu,” kata Ahok seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (15/5/2021).

Komisaris Utama PT Pertamina menceritakan momen saat dirinya dan keluarga terpapar COVID-19. Awalnya ada salah satu anggota keluarga yang terpapar COVID-19.

“Kemungkinan istri atau mertua perempuan,” ujar Ahok saat ditanya siapa anggota keluarganya yang lebih dahulu terpapar COVID-19.

Setelah dari RSPP, Ahok dan keluarga kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Hingga akhirnya ia dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19.

“Sudah beberapa kali swab PCR, sudah negatif,” pungkasnya. [rif]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.