The Minions Awali Olimpiade Tokyo 2020 dengan Manis

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengawali langkah di penyisihan grup A Olimpiade Tokyo 2020 dengan manis.

Pasangan berjuluk The Minions itu sukses mengalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan mudah melalui skor 21-15 dan 21-11.

Berita Lainnya

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, Sabtu (24/7/2021) siang WIB, di gim pertama pasangan Indonesia langsung meraih poin usai penempatan kok yang cantik di antara kedua pemain Inggris.

Kevin/Marcus terus bermain menekan, tetapi Lane/Vendy sanggup menyamakan kedudukan di poin 9-9. Namun karena kesalahan sendiri, pasangan Inggris akhirnya tertinggal di interval set pertama dengan skor 10-11.

Tak perlu waktu lama, Kevin/Marcus memastikan kemenangan set pertama 21-15 dalam tempo 15 menit, usai pemain Inggris gagal melakukan servis.

Memasuki set kedua, pasangan Inggris unggul lebih dulu, 2-1. Namun karena masih beda kelas, mudah saja pasangan Indonesia membalikkan keadaan dan terus memimpin hingga interval set kedua, 11-7.

Tak terbendung, Kevin/Marcus melaju unggul hingga skor 19-10. Sayang Marcus sempat terkecoh hingga badannya terkena bola kok.

Namun tanpa banyak perlawanan, Kevin/Marcus akhirnya menyudahi permainan dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-11 hanya dalam tempo 31 menit.

Kemangan The Minions adalah yang keempat diraih Indoensia pada hari ini. Selanjutnya, Kevin/Marcus akan ditantang pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada Senin (26/07/21) mendatang. Selama delapan pertemuan sebelumnya, ganda putra Indonesia selalu meraih kemenangan. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *