Tiba di Kupang, Presiden Jokowi Langsung Menuju Belu Untuk Resmikan Bendungan Rotiklot

  • Whatsapp
Presiden Jokowi disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat di Bandara El Tari, Kupang, saat akan berkunjung ke Belu, NTT, Senin (20/5) siang. (Foto: Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (20/5) pukul 08.38 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional El Tari, Kota Kupang, Provinsi NTT pada pukul 12.16 WITA, Presiden bersama rombongan langsung menuju Kabupaten Belu dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU melalui Bandara AA Bere Tello Atambua, di wilayan yang berbatasan dengan Timor Lesta.

Baca Juga:

Di Kabupaten Belu, Presiden akan meresmikan Bendungan Rotiklot yang berada di Dusun Rotiklot, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak.  Presiden juga akan menabur benih ikan nila, mujair, dan karper sebanyak 100 ribu benih di bendungan tersebut.

Selain itu, Presiden juga akan melakukan penanaman pohon kelor, jamblang, flamboyan, pule dan pohon beringin.

Usai kegiatan di Kabupaten Belu, Kepala Negara beserta rombongan dijadwalkan langsung menuju Bandara A. A. Beri Tallo, Kabupaten Belu untuk menuju Kota Kupang. Perjalanan ke Jakarta akan dilanjutkan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional El Tari, Kupang, pada sore hari.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi NTT, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Staf Khusus Presiden Gregorius Mere.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *