Tidur saat Pelantikan, Anggota DPRD Bekasi: Itu Hanya Action

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Bekasi yang tertidur saat pelantikan

INDOPOLITIKA – Seorang anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung menjadi perbincangan lantaran foto tidurnya saat rapat paripurna viral di media sosial. Uniknya, Ibnu mengaku tidak tidur, hanya pura-pura tidur.

“Ha…ha…itu bukan tidur betulan. Mana bisa saya tidur di ruangan ramai begitu,” kata Ibnu Hajar, Kamis (29/8).

Baca Juga:

Anggota DPRD dari fraksi Gerindra itu mengaku cuma berpura-pura tertidur. Tetapi, dia tak masalah foto itu menjadi viral di media sosial. “Itu saya bukan tidur, hanya action aja. Eh malah diviralkan foto saya. Ya nggak apalah kan jadi populer saya,” imbuhnya.

Meski begitu, dia mengambil hikmah dari foto viral itu. Sebagai wakil rakyat, wajar bila dirinya diawasi rakyat. “Tapi saya hanya mengambil hikmahnya dari kejadian tersebut bahwa saya sudah jadi wakil rakyat dan menjadi sorotan banyak orang,” ungkapnya.

Foto Ibnu sedang tidur itu viral di media sosial, setelah wartawan menjepretnya di tengah sidang paripurna. Dalam foto tersebut, kepala Ibnu tampak bersandar ke kursi dengan mulut menganga.

Saat itu sedang ada rapat paripurna berlangsung di gedung DPRD Kota Bekasi. Pada saat itu juga 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dilantik.

” Pak ayo bangun bukan mimpi jadi anggota dewan tapi nyata,” tulis seorang warganet.

“Bangun oi, bangun, filmnya udah kelar,” kata warganet lain.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *