Kriminal

Tiga Kali Menikah, AK #Vinagarut Sudah Lama Idap HIV dan Stroke

  • Whatsapp
Salah satu video #Vinagarut yang sempat dicari warga/NET

INDOPOLITIKA- Pemeran pria dalam video ‘gangbang’ #Vinagarut AK (31) ternyata sudah cukup lama divonis mengidap HIV dan Stroke. Sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (7/9), almarhum sempat beberapa kali masuk perawatan rumah sakit.

Menurut kesaksian tetangganya, AK sejak bulan Juli sudah divonis terkena stroke sehingga tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Kondisinya memburuk sejak beberapa bulan belakangan. “Rabu kemarin ke rumah sakit, Jumat pulang. Subuh nya meninggal,” kata Cici.

Baca Juga:

Jenazah almarhum AK (31) saat dibawa ke pemakaman oleh warga setempat.

Sebagai tetangga, Cici mengenal betul sosok AK dalam video#vinagarut yang menggemparkan itu. Meski diketahui sudah menikah tiga kali, tapi AK dikenal sangat open minded. Pemeran perempuan dalam video #Vinagarut adalah istri ketiga AK. “Orangnya tebuka. Namun semenjak kondisi kesehatannya menurun, tak pernah lagi berkumpul dengan tetangga,” jelas Cici lagi.

Sebelumnya, AK ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus video #Vinagarut”. Selama proses pemeriksaan kasus, AK tak ditahan lantaran kondisinya tak memungkinkan.

Kasat Reskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Maradona Mappaseng menyatakan, satu tersangka yang positif terinfeksi virus HIV adalah AK. Pemeran sekaligus mantan suami pemeran perempuan dalam video tersebut.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *