Laka Lantas

Tiga Orang Meninggal Seketika di Tol Jagorawi Akibat Ban Mobil Pecah

  • Whatsapp
Petugas nampak sedang mengevakuasi bangkai mobil yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (15/9)

INDOPOLITIKA.COM- Tiga orang meninggal seketika saat berlangsungnya kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (15/9) sekira pukul 08.00 WIB. Bahkan sejumlah penumpang lainya terlempar keluar dan terguling di aspal dalam peristiwa ini. Diduga, kecelakaan tersebut akibat salah satu kendaraan berplat F1196 FH yang berangkat dari arah Bogor menuju Jakarta mengalami pecah ban.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri mengatakan, insiden itu bermula saat mobil dari arah Bogor mengalami pecah ban belakang bagian kanan sehingga oleng. “Awalnya pecah kemudian mengalami oleng dan terjadi kecelakaan,” kata dia.

Baca Juga:

Ia menyebut, semua korban langsung dilarikan ke RS EMC Sentul untuk perawatan medis. “Data sementara ada 9 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat 3 orang luka berat, dan 3 orang luka ringan,” ujar dia.  AKP Fadli memastikan, bangkai kendaraan telah dibawa ke Unit Laka Lantas Ciawi sehingga jalur Tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan.

Sementara Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia. “Terdapat tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” kata Irra.

Dia memastikan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal kendaraan AVP dengan nomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi kilometer 36+600. Tepatkan kecelakan tersebut terjadi dari arah Bogor pada jalan Tol Jagorawi tersebut. “Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujar Irra.[asa]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *