Internasional

Tiga Orang Terluka dalam Penembakan di Stasiun London

Polisi berpatroli di area permukiman warga di London, Inggris. (Foto: AFP)

London: Tiga orang terluka setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di luar area stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris, Senin 20 Agustus 2018 malam waktu setempat.

Polisi mendapat panggilan darurat mengenai adanya penembakan di luar stasiun Kingsbury menjelang pukul 22.00. Juru bicara Kepolisian Inggris mengindikasikan bahwa ketiga korban penembakan tidak mengalami luka yang membahayakan jiwa.

Insiden ini, yang disebut polisi tidak terkait terorisme, adalah kali kedua di hari yang sama. Penembakan pertama terjadi di Kilburn di London bagian barat.

Tidak ada indikasi kedua penembakan ini saling terkait, meski investigasi masih berada pada fase awal.

"Aparat dan LAS (jasa ambulans London) mendapat panggilan sekitar pukul 21.45 atas penembakan di Jalan Kingsbury, NW9," ucap petugas dari Scotland Yard, seperti dilansir dari Guardian.

"Mereka menemukan tiga orang terluka. Kami masih menunggu pemeriksaan ketiganya. Lokasi penembakan sudah ditetapkan dan beberapa ruas jalan ditutup. Belum ada penangkapan sejauh ini," lanjut dia.

Sementara terkait penembakan pertama, polisi mengaku mendapat panggilan darurat mengenai suara tembakan di Jalan Kennet. Tidak ada orang yang terluka dalam penembakan, dan pelaku melarikan diri sebelum petugas datang.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close