Internasional

Tiga Tunawisma Tewas Dipukuli Sosok Misterius di Los Angeles

Ilustrasi korban tewas. (Foto: Medcom.id)

Los Angeles: Tiga tunawisma dipukul hingga di Los Angeles, Amerika Serikat, sepanjang pekan ini. Polisi sedang menyelidiki apakah tiga kematian itu saling terkait.

Korban terakhir ditemukan tewas akibat trauma benda tumpul di bagian kepala di bawah jembatan Santa Monica pada Kamis pagi. Beberapa hari sebelumnya, polisi mencatat ada tiga pria tunawisma di Los Angeles yang dihantam dengan tongkat bisbol.

Dua dari tiga yang dipukul itu tewas, sedangkan yang ketiga dalam kondisi kritis.

Berdasarkan pengamatan kamera pengawas, tiga serangan terhadap tunawisma di pusat kota terlihat saling terkait. Namun Kepolisian Los Angeles masih menyelidiki apakah tiga serangan itu terkait dengan kasus di Santa Monica.

Dinukil dari kantor berita UPI, Sabtu 22 September 2018, semua korban meninggal dunia akibat luka yang sama. Ketiganya juga diketahui sedang tidur di lantai saat diserang.

Media Los Angeles Times melaporkan bahwa tersangka dalam pemukulan tunawisma di pusat kota terlihat sebagai seorang pria kulit putih AS atau etnis Amerika Latin berusia 30-an atau 40-an, dengan tinggi sedang dan rambut gelap. 

Terduga pelaku disebut berjalan dengan "cara khas" yang kemungkinan karena pengaruh minuman beralkohol.

Selama setahun terakhir di AS, setidaknya dua orang ditangkap karena membunuh tunawisma.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close