TimnasDay! Indonesia U-19 Vs Vietnam Tayang di Indosiar

INDOPOLITIKA.COM – Timnas Indonesia U-19 dalam hitungan jam akan memulai perjalanan di Piala AFF U-19 2022. Duel pertama melawan Vietnam yang bergulir malam ini!

Indonesia masuk ke Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Brunei, dan Filipina. Garuda Muda akan berlaga pada fase grup di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Vietnam menjadi lawan pertama bagi Indonesia yang berlangsung pada Sabtu, 2 Juli 2022. Ini menjadi pertandingan pembuka yang sulit bagi Indonesia karena Vietnam adalah salah satu tim tangguh juga di level kelompok umur.

Bagi keduanya, laga ini akan menjadi perjumpaan ketujuh di ajang Piala AFF U-19. Dalam enam pertandingan sebelumnya, Indonesia mencatatkan empat kekalahan, satu imbang (Indonesia menang adu penalti), dan baru sekali meraih kemenangan dalam 90 menit.

Pertandingan ini telah menarik minat para pecandu sepakbola di Indonesia. Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 bahkan sudah ludes terjual.

PSSI melalui Sekjen Yunus Nusi sudah menghimbau agar suporter yang tak kebagian tiket untuk tidak ke stadion. Pengamanan ketat pun siap dikerahkan sebagai antisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami memang melihat bahwa animo masyarakat suporter Timnas kita yang fanatik begitu banyak dan sebagian besar menginginkan nonton langsung di stadion Patriot Bekasi,” kata Yunus kepada wartawan, Jumat (1/7/2022).

“Namun kita juga harus memahami bahwa dalam keadaan seperti ini kita juga menyadari bahwa kita juga harus mengatur ritme jumlah, karena ini menyangkut masih pandemi, kita diberikan jatah 15 ribu di stadion dan kami harus hargai itu, sambungnya.

“Mudah-mudahan teman-teman suporter cukup juga bisa memberikan dukungan dan doanya langsung nonton dari rumah. Dan kami berharap bisa bersabar dan tidak memaksakan diri ke stadion apabila tak memiliki tiket,” tambah dia lagi.

Jadwal kick-off Timnas Indonesia U-19 vs Vietman U-19:

Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam
Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB
Live: Indosiar
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.[fed]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.