Tina Toon jadi Anggota Dewan Tanpa Serangan Fajar

  • Whatsapp
Tina Toon

INDOPOLITIKA – Tina Toon kini berkerja di DPRD DKI wilayah Jakarta Utara. Sang artis sudah mulai bekerja sejak bulan lalu.

Tina diundang Hotman Paris ke talkshow-nya. Di situ, ia ditanya soal gaji yang didapat oleh pengacara parlente tersebut.

Baca Juga:

“Gajinya kan belum ini tatibnya belum keluar. Jadi tata tertibnya belum keluar, AKD (alat kelengkapan dewan) juga belum keluar, jadi nanti ada gaji tunjangan dan lain-lain,” ujarnya dalam video.

Kemudian Tina Toon ditanya mengapa dirinya bisa lolos menjadi anggota dewan. Ia mengatakan kelolosannya murni tanpa serangan fajar.

“Kemarin kita main benar. Kemarin juga bagus kok, yang main aneh ketangkap. Untuk pesta demokrasi kemarin panas banget, karena kecampur pilpres, tapi yang kita rasakan sebagai yang mengikuti Pileg kemarin betul-betul peraturan itu ada. Entah ada oknum atau apa tapi ada yang ketangkap,” tuturnya.

Soal rencana masih jadi artis, Tina mengaku fleksibel saja. Namun kini, ia prioritaskan ke pekerjaan barunya.

Tina Toon juga mengincar komisi kesejahteraan rakyat di DPRD DKI Jakarta. Sebab, ia ingin bisa membantu warga.

“Sekarang kan masalah pendidikan dan kesehatan masalah fundamental. Kalau di Cilincing, Koja, di situ fasilitas sekolahnya, kesehatannya, termasuk KJP, kartu lansia ya didistribusikan dengan rata. Kalau belum, ya kita bantu. Terus fasilitas yang guru honorer itu yang kita perjuangkan,” katanya.[ab]a

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *