Tina Toon Tak Masalah Pakai Pin Emas DPRD

  • Whatsapp
Tina Toon usai mengikuti gladi resik di DPRD DKI.

INDOPOLITIKA – Artis Tina Toon yang akan dilantik jadi anggota DPRD DKI periode 2019-2024 pada Senin (26/8) berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi konsituennya di Dapil 3 meliputi Kelapa Gading, Koja dan Kepulauan Seribu.

“Banyak aspirasi yang saya dititipkan konsituen saya selama blusukan jelang pileg kemarin. Antara lain, soal pendidikan, kesehatan yang masih ada ketimpangan,” ucap politisi PDIP itu saat gladi resik di DPRD DKI, Jumat (23/8).

Baca Juga:

Artis yang terkenal dengan lagu anak-anak bertajuk ‘Bolo-Bolo’ ini mengaku sangat percaya diri akan mampu memperjuangkan aspirasi warga. Ia berjanji tetap komitmen dan terus berjuang.

“Kepercayaan warga kepada saya sangat besar. Dan saya pun wajib memperjuangkan hal tersebut. Saya tidak pernah minder berpolitik apalagi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” paparnya.

Seraya mengatakan akan tunduk dengan aturan partai dan aturan di DPRD, Tina Toon bersama 25 anggota PDIP lainnya, sudah sepakat untuk memperjuangkan kepentingan warga Jakarta sesuai keahlian dan kemampuan yang dimiliki.

“Karena kemampuan saya di dunia seni budaya dan pelayanan masyarakat, saya berharap pimpinan saya di PDIP menempatkan saya nantinya di Komisi E. Saya yakin akan mampu membela rakyat kecil selama lima tahun ke depan menjadi wakil rakyat,” tandasnya.

Menyinggung soal anggota PSI yang menolak pin emas, wanita berusia 24 tahun ini mengatakan itu hak dari anggota PSI.

“Namun bagi saya, kalau pin emas itu sudah dianggarkan di APBD, ya kita terima saja. Dan itu justru menjadi beban bagi saya untuk lebih besar tanggung jawab dalam menjalankan tugas selaku wakil rakyat. Kalau mau direvisi atau diganti atau dihapus, nanti kita bahas bersama,” ucap Tina Toon.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *