Tinjau Pos Penyekatan, Begini Intruksi Kapolda Banten

  • Whatsapp
Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto.

INDOPOLITIKA.COM – Jajaran Polda Banten diberi intruksi tegas soal pelayanan yang baik dan humanis saat melaksanakan tugas di Pos Penyekatan maupun saat menyampaikan kebijakan pemerintah dan memutarbalikkan kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Idul Fitri 2021.

“Personel yang melaksanakan tugas penjagaan di pos penyekatan agar tetap humanis dalam memberikan edukasi terkait larangan mudik oleh pemerintah atau memutarbalikan kendaraan sehingga tidak menimbulkan kontraproduktif,” ungkap Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto saat mengunjungi kesiapan pos penyekatan di Cikande Asem dan Gerbang Tol Ciujung, Senin (3/5/2021).

Berita Lainnya

Rudy juga mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu waspada. Dirinya meminta seluruh anggota Polri ataupun TNI untuk menggunakan body protector untuk mengantisipasi segala ancaman teror.

“Kita semua tahu ada beberapa kejadian teror dalam beberapa hari kebelakang. Oleh karena itu, semua anggota yang bertugas waspada dan pastikan pelayanan masyarakat aman,” ujarnya.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *