TKD Banten Turun Langsung ke Masyarakat Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis 

INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka mensukseskan program unggulan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yaitu makan siang bergizi dan susu gratis kepada pelajar.  

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, melalui tangan Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany langsung gerak cepat dengan turun langsung ke masyarakat merealisasikan program tersebut. 

“Langkah dari Pak Prabowo dan Mas Gibran ini tentunya harus kita sambut baik, dengan turun langsung ke masyarakat,” ujar Airin saat bertemu warga di Kabupaten Tangerang, Selasa (28/11/2023).

Pemberian makan siang dan susu gratis ini dilakukan kepada masyarakat umum di wilayah Banten secara door to door. selain itu juga menyasar para pelajar secara langsung.  

“Insya Allah, upaya ini bisa meningkatkan gizi bagi para generasi penerus bangsa, penanganan stunting sekaligus penyiapan SDM (Sumber daya manusia) berkualitas di masa mendatang,” kata Airin. 

Kegiatan ini nampaknya mendapat respons yang sangat bagus dari masyarakat. Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang penerima makanan gratis, Nurmala, yang berterima kasih atas program unggulan Prabowo-Gibran yang diberikan oleh TKD Provinsi Banten. 

“Alhamdulillah, Terima kasih TKD Banten, dan Ibu Airin, kami sangat terbantu dengan program Pak Prabowo dan Gibran,” ucapnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *