TKD Prabowo-Gibran Kota Tangsel-Banten Gercep Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis ke Warga  

TKD Prabowo-Gibran Kota Tangsel membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga. Foto: Tangkapan layar

INDOPOLITIKA.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) atau TKD Prabowo-Gibran Kota Tangsel dan Banten mulai mensosialisasikan salah satu program unggulan pasangan itu yakni makan siang dan susu gratis kepada masyarakat pada Selasa, (28/11/2023). 

Diketahui, pada kampanye perdana ini, tim kampanye Prabowo-Gibran juga memberikan bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil secara serentak di seluruh Indonesia. 

Sementara kegiatan pembagian makan siang hingga susu gratis pada hari pertama kampanye itu akan dilaksanakan secara merata di seluruh Indonesia. 

Di Kota Tangsel, relawan Ketua TKD Mohammad Ramlie dari Partai Golkar nampak bergerak membagikan makan siang dan susu gratis kepada warga sembari mensosialisasikan program pasangan tersebut.  

“Kami relawan Haji Mohammad Ramlie (ketua TKD Tangsel) dari Partai Golkar, Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran ingin membagikan makanan sehat,” ucap relawan tersebut seperti dilihat dalam video yang diterima redaksi.

 “Dari Prabowo-Gibran,” ucap relawan lain di lokasi berbeda. 

Di Banten, tim TKD juga nampak membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat.  

“Pak Prabowo semoga sukses. Presiden,” ucap emak-emak berkerudung krem disambut ucapan amin relawan Prabowo-Gibran. 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani membeberkan kegiatan hari pertama kampanye pendukung Prabowo-Gibran.  

Muzani mengatakan pendukung Prabowo-Gibran membagikan makan siang hingga susu gratis kepada masyarakat di berbagai daerah. 

“Hari pertama kampanye, kami minta kepada semua TKD, provinsi dan kabupaten/kota untuk kampanye di lapangan seluruhnya dengan cara membagi makan siang gratis dan minum susu gratis kepada semua publik di masyarakat,” ucap Muzani ditemui di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Selasa (28/11/2023). [Red]
 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *