INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany terus mengundang decak kagum dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk Tokoh Seni dan Budaya di Jatiuwung, Kota Tangerang, Hartoyo yang mengagumi sosok Airin karena dinilai mempunyai ketulusan kuat membangun Provinsi Banten maju bersama.

“Ibu Airin, mempunyai ketulusan kuat membangun Banten untuk maju bersama, dan sangat bersahaja, saya melihat seperti itu, belum lihat sosok yang seperti Ibu Airin, saya rasa Ibu Airin bisa membuktikan untuk mambangun Provinsi Banten lebih baik lagi,” ujarnya saat bertemu Airin di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (12/8/2023).

Ditambahkan, Hartoyo, komitmen kuat untuk membangun Provinsi Banten maju bersama ini, menurutnya, menjadi keunggulan yang dimiliki oleh Airin sebagai seorang figur Pemimpin.

“Ibu Airin selalu membawa visi besarnya ke depan, yaitu Banten maju bersama, saya yakin itu sudah melekat dalam diri dan fikirannya, sehingga tidak diragukan lagi,” ungkapnya

Hartoyo mengaku senang atas kehadiran Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu ke wilayahnya. Menurutnya, banyak Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Airin, terutama penyerapan lapangan pekerjaan.

“Tentu rasa senang ini ada, melihat Ibu Airin hadir dan melihat langsung masyarakat di wilayah kami, kesempatan pertama bertemu dengan Ibu Airin, tapi kita masyarakat sudah mengenal sebagai Wali Kota Tangerang Selatan yang sukses,” tuturnya

“Disini, Kita agak kesulitan terhadap penyerapan tenaga kerja, tadi juga sudah disampaikan Ibu Airin dan sudah melihat kondisi di sini, sudah paham, dan saya rasa itu juga yang akan dilakukan apabila Ibu Airin memimpin Gubernur Banten nanti yaitu menyerap tenaga kerja lokal,” sambungnya

Dirinya juga berdoa dan mendukung terkait pencalonan Airin di Pemilihan Gubenur Banten pada tahun 2024 mendatang. “Kita berdoa dan mendukung, harapan dan cita-cita Ibu Airin sebagai Gubernur Banten tercapai,” pungkasnya.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com