Trending Tagar #DPRMakanGajiButa, Netizen: Thanks Krisdayanti Sudah Bongkar Gaji, Tunjangan Fantatis DPR

  • Whatsapp
Anggota DPR Krisdayanti. Foto: Net

INDOPOLITIKA.COM – Penyanyi kondang yang saat ini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Krisdayanti menuai pujian dari netizen karena bersuara terkait besarnya gaji dan tunjangan wakil rakyat.

KD dianggap berani bersuara disaat anggota DPR lainnya tak satupun berani membongkar kemewahan yang mereka terima sebagai wakil rakyat. Tak ayal, keberanian KD membuat nama mantan istri musisi Anang Hermansyah menduduki trending topik Twitter Indonesia, Jumat, (17/9/2021).

Berita Lainnya

Disisi lain, tagar #DPRMakanGajiButa juga menjadi trending pembahasan netizen. Netizen berterimakasih kepada KD, karena akhirnya rakyat tahu jika menjadi anggota DPR sungguh enak. Semua terjamin. Netizen mengatakan, pantasan saja orang-orang berlomba menjadi anggota DPR dan menghalalkan segala cara untuk bisa melenggang ke senayan.

Seperti diketahui, Diva Indonesia itu, dalam tayangan YouTube Akbar Faizal Uncensored mengungkapkan dirinya menerima gaji senilai Rp 16 juta setiap bulan. Empat hari berikutnya ia akan menerima tunjangan sebesar Rp 59 juta. “Setiap tanggal 1 (dapat) Rp 16 juta, tanggal 5 (dapat) Rp 59 juta, kalau enggak salah,” kata Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini juga mengungkap  sebagai anggota DPR RI, ia menerima dana aspirasi sebesar Rp 450 juta  lima kali dalam setahun. Krisdayanti juga menyebut sejumlah uang yang diperoleh sebagai dana aspirasi dan uang kunjungan dapil. “Dana aspirasi itu memang wajib untuk kita, namanya uang negara. Dana aspirasi kita itu Rp 450 juta, lima kali dalam setahun,” katanya lagi.

Tak hanya itu, KD juga menerima dana reses sebesar Rp140 juta delapan kali dalam setahun. “Saiki kita Rp 140 juta. Delapan kali dalam setahun,” tutur Krisdayanti.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *