Trending Tagar #TransmartBankMegaNyebong, Cuitan Diduga Sindir Anis Hilang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Heboh anggaran aneh Pemprov DKI Jakarta yang disorot Anggta DPRD dari PSI dalam beberapa waktu ini, ternyata ikut dipantau dan dikomentari dua perusahaan besar. Bank Mega dan Transmart bahkan seperti seolah menyindir pemprov melalui twit nya. Meski cuitan di dua akun tersebut saat ini sudah tidak dihapus, namun akun@mas_piyuuu, sempat mengcapturenya. Hingga Kamis, (31/10/2019) siang, hastag tersebut ditweet 19.7  k.

Beli lem aibon sama pulpen nggak ke #TransmartCarrefour sih jadi mahal deh. Coba belinya ke aku, dijamin nggak bakal keluar anggaran sampai segitu banyak kok hihihi. #aibon #AibonMemanggil #MendagriSisirAnggaran,” twit akun@Transmart_IND disertai foto lem aibon dan ilustrasi pulpen.

Baca Juga:

Sementara itu, akun Twitter Bank Mega@BankMegaID mengomentari cuitan dari Transmart. “Yoi gaiz, pastinya dong” #AibonMemanggil.

Diketahui, Anies Baswedan kini tengah disorot, lantaran kedapatan memasukan anggaran tak wajar dalam APBD 2020. Hal ini terungkap dari Anggota fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI William Aditya Sarana melalui akun Twitter, William membuat thread soal anggaran yang ganjal dalam pengajuan tersebut.

Dalam cuitannya, ia menyertakan tangkapan layar yang sempat terpublikasi di situs apbd.jakarta.go.id. Dalam tangkapan layar itu, tercantum komponen lem aibon dengan koefisien 37.500 orang untuk jangka 12 bulan, serta harga Rp184 ribu.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *