Trending Topic Dunia, Masyarakat Indonesia Ramai-Ramai Doakan Jokowi

  • Whatsapp
Presiden Ketujuh Indonesia, Joko Widodo

Presiden Indonesia terpilih versi penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Joko Widodo hari ini tepat berusia 58 tahun, masyarakat Indonesia ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun beserta doa untuk kesuksesan dan kesehatan Jokowi dan kemajuan untuk Indonesia di berbagai platfrom media sosial.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang lahir di Surakarta, 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo. Jokowi merupakan anak pertama dari lima bersaudara, tiga orang adik perempuan Lit Sriyatini, Ida Yanti, Titik Relawati, dan satu orang adik laki-laki Joko Lukito yang meninggal saat persalinan.

Baca Juga:

Hingga pukul 15.00 hastag #HBD58PresidenJokowi, #HBDJokowi, dan Selamat Ulang Tahun menjadi trending topic dunia di media sosial twitter, foto, meme, hingga qoutes jokowi bersebaran di media sosial.

Akun resmi pemerintah, seperti @kemeristekdikti mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Presiden Jokowi “Semoga selalu diberikan kesehatan, dalam memimpin Indonesia. Terus bekerja mewujudkan Pendidikan tinggi yang bermutu, meningkatkan kemampuan iptek dan inovasi”.

Sedangkan netizen men-tweet dengan mendoakan kesehatan, harapan-harapan dalam memimpin Indonesia, serta berterimakasih atas capaian-capaian selama pemerintahan Jokowi.

Sekali lagi happy birthday Mr. President

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *