Truk Bata Tabrak Truk Sampah, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp
Truk bata tabrak truk sampah

INDOPOLITIKA – Truk bermuatan bata berpelat nomor B 9107 NYU menabrak truk sampah di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) pukul 05.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, penumpang truk bata bernama Abdul Khoir meninggal dunia di lokasi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, mengatakan, peristiwa itu terjadi lantaran truk bata yang dikemudikan DL menghindari separator Busway. DL lalu membanting kemudi ke kiri hingga menabrak truk sampah yang dikemudikan OH.

Baca Juga:

“OH sedang berhenti dikarenakan sedang mengalami gangguan teknis. Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan penumpang Kr.Light Truck Nopol B.9107-NYU atas nama Abdul Khoir meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa),” ujar Nasir dalam keterangannya.

Jenazah Khoir kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Sementara truk bata yang mengalami kerusakan pada bagian depan serta truk sampah yang penyok di bagian belakang sudah dalam penanganan polisi.

“Dugaan tersangka ada pada DL (pengemudi truk bata), domisili Pandeglang, Banten,” tutur Nasir.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *