Tulis Status Pro Khilafah di Medsos, PNS Balikpapan Kehilangan Jabatannya

  • Whatsapp
Plt MenkumHAM Tjahyo Kumolo

INDOPOLITIKA.COM- Pegawai Kemenkumham Balikpapan dicopot dari jabatan karena status di media sosialnya pro khilafah. Plt Tjahyo Kumolo mengatakan sanksi berupa pencopotan atau non job kepada ASN tersebut sudah sesuai dengan kesalahannya.

“Salah satu pegawai di Kanwil Kumham di Balikpapan. Saya minta pada Irjen untuk mengusut dan langsung dinonjobkan,” kata Tjahjo saat ditemui usai Rakornas Simpul Strategis Pembumian Pancasila di Hotel Merlyn Park, Jakarta, Rabu (16/10).

Baca Juga:

Kemudian Tjahyo memperlihatkan status media sosial ASN tersebut kepada awak media melalui ponselnya. Disitu terlihat ASN menulis “Era Kebangkitan Khilafah telah tiba” distatus Media Sosialnya.

Atas prilaku ASN tersebut, pihaknya tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun yang menentang pancasila. Sanksi pemecatan akan dilakukan bagi ASN di lingkungan Kemendagri, Kemenkumham, dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) lain yang pro khilafah.

“Kalau ada yang nyinyir apalagi memasalahkan ideologi Pancasila, menyebarkan ideologi lain selain Pancasila, ya kami nonjobkan,” tandasnya.(pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *