Jakarta, Indopolitika – Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Asep Adi Saputra menerangkan pembentukan satgas anti mafia bola jilid II dimaksudkan untuk menyelesaikan tunggakan perkara atas tersangka Vigit Waluyo dan Hidayat.

“Satgas anti mafia bola ini dan kemudian jilid 2 ini juga dimaksudkan untuk segera menyelesaikan ada tunggakan perkara kita terhadap tersangka Vigit Waluyo dan juga Hidayat yang saat ini masih dalam pemenuhan kelengkapan berkas” ucapnya kepada wartawan, Jumat (9/8).

Menurut Asep, dalam menangani penindakan kasus mafia bola ini sangat diapresiasi oleh masyarakat terutama para pecinta sepak bola. Hal ini bisa dilihat dari kepuasaan masyarakat terhadap tindakan dan aksi satgas mafia bola jilid pertama.

“Satgas anti mafia bola yang pertama ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, terutama para pecinta sepak bola,” ujarnya

Dia menambahkan dalam penanganan kasus mafia bola sendiri sudah dilakukan antisipasi dan upaya preventif dari pihak keamanan. Asep menegaskan, akan menambahkan personil satgas untuk  menjaga 13 tempat yang sudah direncanakan.

Namun, Asep tidak menerangkan secara detail 13 tempat yang dimaksud. “Personel satgas anti mafia bola jilid 2 ini akan ada tambahan personil” ujarnya.

“13 tempat itulah yang menjadi tempat tempat yang juga menjadi bagian orientasi dari satgas untuk bekerja, untuk pencegahan dan penindakan kalau ada praktik-praktik serupa seperti satgas anti mafia bola jilid 1,” tambahnya. (DMC)

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com