Turba Ke Ponpes, Gibran Raka Bagikan Jaket Bekas Jokowi Ke Santri

  • Whatsapp
Bakal Cawalkot Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka saat membagikan kemeja kepada santri di Solo, Jawa Tengah.

INDOPOLITIKA.COM- Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka makin intens turun ke bawah (turba) mengambil hati masyarakat Solo jelang pemilihan Walikota Solo.

Meski sudah tak bisa lagi mendaftar calon melalui DPC PDIP Kota Solo, Gibran aktif mendekati masyarakat. Tengok saja tadi siang Gibran didapuk menjadi pemateri dalam Talkshow Ngaji Ekonomi Kreatif di Pondok Pesantren Al-Muayyad, Solo, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:

Di acara itu, Gibran membagikan beberapa hadiah kemeja dan jaket yang pernah dikenakan ayahnya Presiden Jokowi dan adiknya Kaesang Pangarep. Hadiah jaket anak motor yang pernah dikenakan Presiden Jokowi diberikan kepada santri bernama Solihah. Menurut Gibran, jaket itu pernah sekali dipakai Jokowi.

Sementara kemeja kuning bergambar Prabowo berkuda di sisi kiri dan Jokowi naik motor gede di sisi kanan diberikan kepada santri bernama Nurul Fajar.

“Pesannya adalah persatuan Indonesia,” kata Gibran menyampaikan maksud dari gambar di kemeja tersebut.

Menurutnya, kemeja itu diproduksi oleh Tenue de Attire, sama dengan kemeja Indonesia Raya yang kerap dia pakai.

“Itu (kemeja Jokowi-Prabowo) sudah lama sekali, sering dipakai Kaesang juga,” tutupnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *