INDOPOLITIKA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel menyambut hangat kedatangan Organisasi Kepemudaan (OKP) dari Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) cabang Cirendeu.

Kedatangan IMM Cabang Cirendeu dimaksudnya untuk memberikan ide gagasan mengenai program yang dijalankan yakni mengenai kepemiluan.

Ketua Umum IMM, Asraf Al Faruqi, bahwa IMM cabang Cirendeu siap mengawal dan mensosialisasikan pemilu 2024 kepada pemilih pemula.

“Kami siap mengawal sukses pemilu 2024 dengan turut berpartisipasi dalam peningkatan partisipasi masyarakat dengan turut serta mensosialisasikan kepada pemilih pemula baik di kampus maupun di sekolah-sekolah,” tandas Asraf dalam keterangannya.

Sementara itu, Ketua KPU Tangse M. Taufiq MZ menyambut baik ide serta gagasan dari teman-teman IMM.

“Ini merupakan salah satu program KPU yaitu menyapa OKP. Harapannya dengan silaturahim ini IMM cabang Cirendeu dengan KPU Kota Tangerang Selatan dapat berkolaborasi dalam mensukseskan pemilu 2024, baik dalam peningkatan partisipasi pemilih atau berpartisipasi menjadi bagian penyelenggaran pemilu baik tingkatan PPK, PPS, maupun KPPS,” tandas Taufik. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com