Turut Dihadiri Ustaz Abdul Somad, Pilar Saga Hadiri Seminar Parenting Ponpes OSB, Ini yang Pesanya

Pilar Saga Ichsan bersama Ustaz Abdul Somad/ist

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menghadiri seminar parenting  yang diselenggarakan Ponpes Omar Smart Brain (OSB) di The Green BSD Serpong, pada Sabtu (3/6/2023).

Seminar parenting di Ponpes Omar Smart Brain ini turut dihadiri ulama kondang, Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS, yang memberikan tausyiah.

Dalam kesempatan tersebut, Pilar menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Ponpes OSB. Baginya hal ini sejalan dengan program yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Kami atas nama Pemkot Tangsel senang sekali, pak ustaz bisa hadir memberikan tausiyah untuk kita semua. Dan program OSB ini sejalan pak ustaz dengan motto Tangsel, cerdas modern dan religius,” ucap Pilar.

Dimana kata Pilar, Pemerintah Kota Tangerang Selatan memiliki program 1.000 beasiswa bagi para penghafal Al-Qur’an.

“Jadi mulai dari anak SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi kita kasih bantuan pendidikan, jumlahnya beragam,” terang Pilar.

Program ini jadi komitmen Pemkot Tangsel di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan dalam pengentasan buta Al-Qur’an.

“Ini komitmen kita dalam pengentasan buta Al-Qur’an,” ucapnya.

Termasuk insentif yang juga disiapkan untuk guru ngaji dan juga guru majelis taklim.

“Jadi target kami ya itu, tidak ada lagi yang buta Al-Qur’an,” ujarnya.

Termasuk pula pembangunan Islamic Center yang telah direalisasikan sebagai pusat kajian Islam.

“Mudah-mudahan nanti pak ustaz Abdul Somad bisa mengunjungi Islamic Center, kita mengadakan kegiatan supaya syiar Islam di Tangerang Selatan semakin baik lagi,” tutupnya. [Adv]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *