“UAS Banyak Sekali Memberi Pencerahan”

  • Whatsapp
Mardani Ali Sera (Ist)

INDOPOLITIKA- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melaporkan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan video dakwahnya tentang salib yang viral di media sosial. UAS sebelumnya juga telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh ormas Horas Bangso Batak dalam kasus yang sama.

Merespon hal tersebut, Ketua Komisi II DPR Mardani Ali Sera menyarankan ada baiknya agar kasus itu dibicarakan baik-baik secara musyawarah. “Bukan sikap yang baik kalau ceramah-ceramah seperti ini saling dilaporkan. Nanti energi sosial kita habis. Lebih baik dibincangkan saja. Ustaz Abdul Somad saya yakini bisa mengklarifikasi dengan baik,” kata Mardani di Gedung Nusantara 1, Komplekas Parlemen, Senayan, Senin (19/8).

Baca Juga:

Lebih lanjut, Mardani mengatakan, setiap agama memiliki kekhasan tersendiri dalam syiarnya. Ustaz Somad, kata Mardani, sudah melakukan banyak hal positif. Kasus ini, kata Mardani, hanya perlu diselesaikan dengan cara yang baik-baik. “Yang disampaikan UAS banyak sekali memberi pencerahan. Apapun setiap umat beragama harus saling menghargai,” terang dia.[sgh]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *