ULP Kota Tangsel Dorong OPD Terkait Segera Ajukan Paket Pembangunan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), baru saja menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait pengajuan paket pembangunan yang hendak diusulkan.

Kasubag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa ULP Kota Tangsel Deni Danial mengatakan, sejumlah dinas tersebut meliputi Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR), Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta), dan juga Rumah Sakit Umum (RSU).

Baca juga:

“Kita dorong mereka untuk segera mengajukan paket mana-mana saja, yang akan segera diusulkan. Karena ini juga berkaitan dengan ketepatan waktu, agar finishing mereka juga sesuai waktu pelaksanaan,” Kata Deni, saat ditemui Indopolitika.com, di Ruang Kerjanya, di Gedung Puspemkot, Ciputat, pada Jum’at (14/02/2020).

Deni mengaku, upaya tersebut sesuai dengan Inpres Nomer 01/2015 tentang percepatan pembangunan, dan dari hasil rapat tersebut sejumlah OPD akan mengajukan ULP untuk segera diproses. Sementara untjk anggaran terbesar, menurut Deni, ada di PU dan DBPR.

“Oleh sebab itu kami mendorong dinas-dinas yang jumlahnya lebih besar. Agar tadi, nilai anggarannya yang besar disetiap paket pekerjaan agar segera diajukan dan segera di proses Bagian Layanan Pengadaan (BLP),” pungkasnya. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *