Undang Tokoh Senior, Mahfud MD: Kita Bicara Taktis Pemberantasan Korupsi

  • Whatsapp
Menkopolhukam Mahfud MD

INDOPOLITIKA.COM- Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat yang dulu pernah menemaninya saat bertemu dengan Presiden Jokowi dalam rangka membahas Perppu pembatalan UU KPK dan masalah penegakkan hukum.

Mahfud mengaku selalu mengingat tokoh-tokoh yang menemani pada pertemuan 26 September lalu. Dan kini setelah menjadi Menko Polhukam Mahfud ‘reoni’ mengundang tokoh-tokoh tersebut ke kantornya.

Muat Lebih

“Jadi saya undang mari ketemu dan berdialog, bukan hanya soal itu ( Perppu KPK), soal itu ya oke lah sambil dibicarakan. Nanti banyak hal lain yang bisa didialogkan,” ujar Mahfud di Gedung Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Mahfud mengatakan, dia bersama tokoh-tokoh yang ia undang memiliki kepentingan yang sama untuk memberantas korupsi, memperkuat KPK .

“Pada tataran prinsip kita sama. Ingin berjuang habis untuk pemberantasan korupsi. Tataran taktisnya barangkali kita akan berdialog pada malam ini,” tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut beberapa tokoh yang hadir di antaranya ialah Romo Franz Magnis Suseno dan Goenawan Mohamad.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *