Unggah Meme Anies Mirip Joker, Ade Armando Diultimatum Tokoh Betawi Tanah Abang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tindakan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando yang memposting foto Gubernur DKI Anies Baswedan dengan tata rias tokoh fiksi Joker mendapat protes keras dari Edi Gusyani, salah satu tokoh Betawi.

Pria asli Tanah Abang ini merasa tersinggung karena foto pemimpin rakyat Jakarta itu diedit dengan riasan Joker dan disebarkan di media sosial. Apalagi, ada narasi-narasi yang mengandung ujaran kebencian dalam posting-an Ade Armando itu.

Baca Juga:

“Sebagai rakyat Jakarta yang mendukung Pak Anies, saya mengecam hinaan tak pantas yang dilakukan Ade Armando terhadap Anies,” ujar Edi di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Menurut Edi,  sebagai dosen di kampus terkenal tindakan Ade Armando telah mencoreng almamater kampus. 

“Perilaku dia seperti bukan seorang intelektual. Karena terus menerus menebar kebencian dan penghinaan kepada Anies. Dia belum move on, makanya nafsu banget mem-bully dan menghina Anies Baswedan secara terbuka di ruang publik. Karena di Pilgub DKI lalu Anies mengalahkan Ahok,” beber Edi.

Kata Edi, meskipun Anies tidak masalah dengan bully-an, namun jutaan rakyat Jakarta pemilihnya tidak akan terima. 

“Saya mendukung langkah beberapa pihak yang melaporkan tindakan Ade Armando tersebut ke Polda Metro Jaya,” tegasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *