Curhatan Mantan Istri UAS Bikin Adem, Quotesnya Menarik dan Inspiratif

  • Whatsapp
tangkapan layar akun@mizyanhadziq.

INDOPOLITIKA.COM – Perceraian Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) begitu menyita perhatian. Tidak ada yang menyangka jika biduk rumah tangga UAS harus berakhir. Sebagai publik figur, tentu saja perceraian ini menyita perhatian.

Ya, gugatan cerai UAS dikabulkan Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar pada Selasa (3/12/2019). Tepat pada hari itu, mantan istri UAS, Mellya Juniarti juga membuat postingan yang menyentuh melalui laman instagramnya @mizyanhadziq.

Baca Juga:

“Bismillah. Masyaallah Tabarakallah. Tak ada yang abadi kita pun akan mati. Semua akan dimintai pertanggung jawaban ilahi robbi,” tulisnya seperti dikutip indopolitika.com.

Ungkapan lain yang dia tulis pada hari itu, yakni tentang sabar. “Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar,” tulisnya.

Sementara seminggu lalu, Mellya juga menyinggung tentang hijrah dan dosa masa lalu. Dalam tulisanya kali ini, dia menyertakan video ceramah tanya jawab UAS di laman instagram UAS. Isinya masih beranikah menyentuh perempuan yang bukan mahrom.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar