Ungkapan Widi Mulia Setelah Suaminya Dwi Sasono Ditangkap Karena Tersandung Narkoba

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sudah satu Minggu lamanya Dwi Sasono harus mendekam di balik jeruji besi. Dwi Sasono diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran tersandung kasus narkoba.

Untuk pertama kalinya, Istri Dwi Sasono yang juga personel Be3 Widi Mulia buka suara terkait penangkapan sang suami atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,” ucap Widi lewat sebuah unggahan video di Instagram pribadinya, Jumat (5/6/2020).

Widi turut meminta doa untuk kesembuhan sang suami yang saat ini masih mendekam di Polres Jakarta Selatan.

“Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Widi mengibaratkan kondisi keluarganya dalam fase new normal.

“Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami,” tambah Widi.

Dwi Sasono ditangkap atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja dan mengaku baru menggunakannya selama satu bulan.

“Betul memang saya memakai ganja. Saya memang ketergantungan. Saya salah,” kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (1/6/2020).

Dwi menyatakan dirinya bukan orang yang jahat karena menggunakan ganja, terlebih sebagai pengedar atau penipu. Ia pun mengaku korban dari penyalahgunaan narkotika dan berharap bisa sembuh dari ketergantungan. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *