Unik, Pengantin Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
Nikah di hari Kemerdekaan

INDOPOLITIKA – Sepasang pengantin menikah tepat di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019. Uniknya, sebelum menggelar resepsi pernikahan, sepasang pengantin tersebut mengibarkan bendera merah putih layaknya upacara bendera. Kejadian tersebut terjadi di Kebumen, Jawa Tengah.

Video pernikahan unik tersebut dibagikan akun Instagram @lambe_turah. Pada resepsi pernikahan tersebut, kedua pengantin menggelar upacara bendera. Terlihat pengantin pria dan wanita mengibarkan bendera merah putih sepert paskibraka.

Baca Juga:

Layaknya upacara bendera, ibu salah satu pengantin memandu paduan suara menyanyikan lagu Indonesia Raya ketika bendera dikibarkan. Lalu ada komandan upacara yang memberikan aba-aba untuk hormat ketika bendera diderek ke tiang. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 500ribu kali di Instagram.

“weeeeww keren nih konsep resepsi pernikahannya sebelum resepsi dimulai diadakan upacara mengibarkan bendara shay. sang pengantin sendiri yang jadi paskibrakanya kejadian di kebumen” Tulis akun @lambe_turah di caption Instagram.

Warganet Instagram memberikan berbagai komentar terkait pernikahan unik tersebut. Mereka mengapresiasi konsep pernikahan tersebut untuk selalu mengingat hari kemerdekaan dan nasionalisme.

jualakunig.indoo: WAHH INI BARUU KEREN

mulai30ribuan: Doain tahun depan aku nikah, orangtua sudah setuju, gedung nikah udah ada, undangan tinggal dicetak. Tinggal pasanganya aja yang belum ada

razorer1st: Pemimpin Upacaranya AYAM, uh she up

araayy96: yang nikah tidak lupa kemerdekaan. Nah kamu yg jomblo nganggur dan skrg masih dikamar mantengin hp aja? Ikut lomba sana, panjat pinang kek panjat sosial kek

tikaayu95: Ku kira ini pernikahan roger dan cut meyriska

ninatalia12: Njirrr asli kayak nya cuma pasangan ini yg baru kayak gini deh

lovely_aeni: Betapa besar cintamu kepada indonesia raya

winapurnamarani4: Mereka mgkin emg anggota paskibra.[AB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *